Cek Tagihan Speedy dan Tagihan Telepon secara online sekarang sudah bisa di nikmati oleh masyarakat indonesia. Anda tidak perlu susah susah untuk menelpon atau ngengecek ke operator pada saat anda online. Apabila anda belum pernah menggunakan  Cek Tagihan Telkom Speedy dan Tagihan Telepon Online sekarang bisa mencobanya. Fasilitas ini di sediakan khusus oleh pihak Telkom untuk mempermudah pelanggan dalam mengetahui jumlah Tagihan Speedy atau tagihan telpon rumah.

Untuk mengetahui tagihan Speedy anda silahkan menuju ke http://infobill.telkom.co.id selanjutnnya ikuti langkah berikut ini.
  1. Pilih jenis layanan yang anda akan cek ( Tagihan Telkom Speedy / Tagihan Telpon / Tagihan Flexi)
  2. Isikan Nomor pelanggan anda
  3. Pilih Bulan yang akan di Cek Tagihannya
  4. Pilih tahun
  5. Masukkan security code untuk aktifasi
  6. Pilih tombol Cari atau langsung Print bill Tagihan Speedy (cek saldo speedy) atau Telpon anda.
Perlu di ingat, bagi anda yang melakukan cek tagihan speedy online dan melakukan pembayaran, apabila anda telah lewat tanggal 1-5 ada kemungkinan atau kemungkinan besar tagihan yang anda bayar akan menjadi 2 bulan tagihan (dihitung dengan bulan sebelumnya yang belum di bayar. Jadi untuk menghindari penumpukan tagihan sebaiknya membayar sebelum tanggal 20 atau akhir bulan. 
http://softkolom32.blogspot.com/2012/04/cek-tagihan-telkom-speedy-dan-telepon.html


Ok... Cukup mudah bukan untuk   Cara Cek Tagihan Speedy dan Tagihan Telepon (billing telpon) secara Online dari Telkom ;), Semoga bisa bermanfaat untuk anda. Apabila anda ingin mengetahui  Cara mempercepat Telkom Speedy 2012 silahkan baca artikel saya di blog ini.

1 komentar:

  1. Permisi,
    Bagi agan-agan yang ingin membuka usaha
    Tapi bingung ingin membuka usaha apa dan hanya mempunyai modal kecil
    Tak usah bingung,silahkan buka usaha pembayaran online
    “ppob /online nasional”
    Satu deposit bisa melakukan transaksi berikut:
    Seperti listrik,tiket pesawat, tiket ka ,pln,pdam, telepon, speedy, kartu kredit, tv kabel, pulsa, kredit multifinance, dll secara mudah, murah namun tetap dengan dukungan teknologi yang handal dan sistem bisnis yang fleksibel dan menguntungkan.
    Hanya bermodal ‘rp.100.000,’
    Hubungi info lengkap: www.fastpaynasional.com
    Hp:081334560101

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran yang sangat berguna serta membawa manfaat yang besar dan dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini dengan syarat-syarat sebagai berikut :
✖Komentarlah sesuai tema
✖Komentarlah dengan baik dan sopan
✖Jangan berkomentar SARA
✖Jangan sampai Spam
✖Jangan Asal COPAS. kalau mau COPAS. silahkan sertakan link sumber

(-‿-) Trimakasih (-‿-)
@Ikhwan Alfath

 
Sahabat Sejaties © 2014. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top