Share Postingan Blog ke Facebook Otomatis - Setiap kali anda melakukan update postingan terbaru akan dapat mendatangkan banyak trafik ke blog anda jika artikel tersebut anda share ke facebook. Tentunya sebelum melakukan ini, anda musti menulis artikel yang menarik supaya mereka yang membaca tautan anda di facebook menjadi tertarik dan akhirnya mengunjungi blog anda.

Akan sangat capek dan melelahkan jika setiap kali selesai posting, mesti harus update status ke facebook. Padahal anda tidak perlu melakukan ini. Ada cara lain supaya posting terbaru anda selalu terupdate sebagai
status pada facebook anda. Kita bisa menggunakan fasilitas dari ping.fm. Sistem kerjanya, blog kita mengirimkan feed ke ping.fm dan ping.fm mengirimkan feed tersebut kedalam facebook kita, bisa di halaman fans page atau dinding facebook.

Caranya share postingan blog ke facebook otomatis seperti ini :

1. Anda harus sudah mempunyai akun facebook dan akun ping.fm

2. Login ke akun ping.fm. Pada dashboard, klik add network. Kemudian facebook page, klik add network, lalu anda tekan connect with facebook. Anda berikan centang, pda pilihan yang tersedia dan save setting.



3. Kembali ke dashboard ping.fm, pada bagian Services / Tools, klik RSS Feeds, lalu masukkan feed blog anda. Jangan lupa tekan add feed



4. Anda lihat hasilnya sendiri. Setiap kali anda update artikel, maka postingan tersebut akan muncul pada facebook anda.

Selain facebook, anda juga bisa menambahkan twitter atau social media yang lainnya. Anda tinggal masukkan setiap akun social media anda kedalam ping.fm ini. Semoga bermanfaat
Share Postingan Blog ke Facebook Otomatis

Baca selengkapnya  :  http://www.bloggerafif.com/2011/04/share-postingan-blog-ke-facebook.html

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran yang sangat berguna serta membawa manfaat yang besar dan dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini dengan syarat-syarat sebagai berikut :
✖Komentarlah sesuai tema
✖Komentarlah dengan baik dan sopan
✖Jangan berkomentar SARA
✖Jangan sampai Spam
✖Jangan Asal COPAS. kalau mau COPAS. silahkan sertakan link sumber

(-‿-) Trimakasih (-‿-)
@Ikhwan Alfath

 
Sahabat Sejaties © 2014. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top